Senin, 04 Januari 2016

Ciri-Ciri Terkena Penyakit Fitsula Ani

Ciri-Ciri Terkena Penyakit Fitsula Ani,- Fistula adalah hubungan abnormal antara dua tempat yang berepitel. Fistula ani adalah fistula yang menghubungkan antara kanalis anal ke kulit di sekitar anus (ataupun ke organ lain se­perti ke vagina).  Pada permukaan kulit bisa terlihat satu atau lebih lubang fistula, dan dari lubang fistula tersebut dapat keluar nanah ataupun kotoran saat buang air besar. Terdapat beberapa jenis fitsula, ada yang simple hingga fitsula kompleks yang bercabang dan melibatkan otot sphincter ani (otot proses defekasi).

Fistula ani sering terjadi pada laki laki berumur 20 – 40 tahun, berkisar 1-3 kasus tiap 10.000 orang. Sebagian besar fistula terbentuk dari sebuah abses (tapi tidak semua abses menjadi fistula). Sekitar 40% pasien dengan abses akan terbentuk fistula.


Ciri-Ciri Terkena Penyakit Fitsula Ani :

  • Nyeri pada sekitar anus dan bertambah parah saat bergerak, defekasi, dan batuk
  • Keluar darah atau nanah dari lubang fistula.
  • Iritasi atau ulkus di kulit di sekitar lubang fistula.
  • Gatal sekitar anus dan lubang fistula.
  • Benjolan (Massa fluktuan) bila masih berbentuk abses.
  • Demam, dan tanda tanda umum infeksi.
Fistula Ani Kadang-kadang merasakan sakit berlebihan bahkan membuat tubuh menjadi lemah dan lesu. Fistula jika mengering kadang tidak terasa sakit dan bila timbul kembali maka rasa sakit terasa bahkan hingga sampai dua bulan.

Jika anda mengalami gejala diatas pastikan segera lakukan pemeriksaan dan penanganan yang tepat agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan. Ciri-Ciri Terkena penyakit fitsula ani perlu segera ditangani sebelum terlambat. Medis pasti menyarankan untuk melakukan tindakan operasi, tetapi ada baiknya ada melakukan tindakan secara alami yang tidak merogoh dompet terlalu besar seperti menggunakan obat-obatan tradisonal yang sudah terbukti khasiatnya.
Jangan remehkan fitsula ani ! Meskipun fistula ani bukan merupakan kondisi yang mengancam jiwa, hal ini dapat menyebabkan komplikasi yang memalukan, seperti inkontinensia et alvi, yang akan mengakibatkan hilangnya kemampuan untuk mengontrol buang air besar. Karena fistula ani tidak dapat disembuhkan tanpa perawatan, pembedahan selalu diperlukan untuk menangani kondisi ini.

http://obatherbalfitsulaani.blogspot.co.id/
Obat Herbal Fitsula Ani 



Ciri-Ciri Terkena Penyakit Fitsula Ani

Tidak ada komentar:

Posting Komentar